Rabu, 05 Desember 2012

Rectoverso

Dewi Lestari yang bernama pena Dee, kali ini hadir dengan mahakarya unik dan pertama di Indonesia. "Rectoverso" merupakan hibrida dari fiksi dan musik, terdiri dari sebelas cerita pendek dan sebelas lagu yang bisa dinikmati secara terpisah maupun bersama-sama. Keduanya saling melengkapi bagaikan dua imaji yang seolah berdiri sendiri tapi sesungguhnya merupakan satu kesatuan. Inilah cermin dari dua dunia Dewi Lestari yang ia ekspresikan dalam napas kreatifitas tunggal bertajuk "Rectoverso". Dengar fiksinya. Baca musiknya. Lengkapi penghayatan anda dan temukanlah sebuah pengalaman baru.


Rectoverso juga akan diangkat ke layar lebar, merupakan film omnibus yang diambil dari beberapa cerita di novel "Rectoverso" karya Dee yang disutradarai oleh lima perempuan yang menyutradarai masing-masing satu kisah dalam film ini, yakni Olga Lydia (Curhat Buat Sahabat), Cathy Sharon (Cicak di Dinding), Marcella Zalianty (Malaikat Juga Tahu), Happy Salma (Hanya Isyarat), dan Rachel Maryam (Firasat). Rencananya, Film omnibus tersebut akan tayang pada 14 Februari 2013 mendatang.

Rectoverso Trailer, check this out!

Curhat Buat Sahabat



Firasat



Malaikat Juga Tahu



Hanya Isyarat 



Cicak di Dinding






4 komentar:

  1. Masih bisa order Rectoverso + CD? :(

    BalasHapus
  2. mau rectoverso.. sulit banget nih carinya..

    BalasHapus
  3. untuk rectoverso kemungkinan bulan depan yah..
    sedang di proses oleh bentang pustaka :)

    BalasHapus
  4. ada sama CD? Tapi tetep bisa didapet di gramed kan? sampe bulan ini di balikpapan ga nemu2... apa memang belum terbit ya?

    BalasHapus